Bagaimana Cinta dan Pencernaan Saling Berpengaruh?



Pernah ngerasain jatuh cinta?

Pernah ngerasain kebelet buang air besar?

Hubungannya apa?

Cinta dan pencernaan punya peranan penting dalam hidup. Meskipun banyak orang mikir dua hal itu beda jauh, tetap peranan keduanya penting banget. Manusia pada umumnya nggak akan bisa hidup tanpa kedua hal, yaitu ‘cinta’ dan ‘pencernaan’. Bukan berarti orang mencintai harus buang air besar dulu. Tapi hal ini jadi dasar dari cara seseorang mengelola hidupnya.

Cinta itu seperti buang air besar, apabila isinya besar dan tetap maksa buat ditahan, rasanya pasti sakit, dan apabila dikeluarkan pasti lega, nggak sedikit orang yang sama-sama ngerasa malu saat mengeluarkan kedua hal itu di tempat umum, makanya mereka milih buat mengeluarkannya di ‘tempat rahasia’.

Tapi ada juga orang yang nggak malu buat ngeluarin keduanya di tempat umum, nggak tau dasar keilmuan mereka apa, yang pacaran pinggir jalan diimbangi dengan pipis pinggir jalan, yang pacarannya aneh-aneh diimbangi dengan pipisnya aneh, yang pacaran pake foto-foto selfie diimbangi pipis sambil foto. Oh dunia....


Sebagai orang yang bijak, kita harusnya ngerti posisi yang baik dan tepat untuk mengeluarkan cinta kita dimana, begitu pula dengan apa yang kita cerna, mulai dari pipis, pup dan pekerjaan yang menyangkut 2 pintu bawah depan belakang, kita harus bijak dan tau bagaimana cara mengelolanya dengan baik. 

Dengan mengelola cinta dan pencernaan dengan baik, maka kehidupan yang kita jalani akan lebih sehat dan bahagia. Sehat karena kita bisa mengatur pencernaan kita dengan 'elegan' serta nggak ganggu orang disekitar kita, bahagia karena kita bisa meletakkan cinta kita pada orang yang tepat pada saat yang tepat di tempat yang tepat.

Itulah sedikit hal yang bisa kita ambil dari cinta dan pencernaan. 

8 comments: